Menetima Pesanan Kaos Satuan atau Partai besar, Harga Bisa Nego Coyyy

ESPN nobatkan 'Bepe' terbaik di Asia

Share on :

Media ESPN / Ist
Media ESPN 
Media asal Amerika Serikat ESPN merilis 10 besar pemain terbaik Asia, diantara 10 pemain tersebut masuk nama Bambang Pamungkas. Dalam situs resminya, ESPN menempatkan Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, di posisi kelima. Bepe dinilai memiliki karakter kepemimpinan yang sangat baik.

Posisi pertama hingga keempat ditempati Omar Abdulrahman (Uni Emirat Arab/Al-Ain), Shinji Kagawa (Jepang/Manchester United), Koo Ja-cheol (Korea Selatan/FC Augsburg), dan Lee Keun-ho (Korea Selatan/Ulsan Horangi).

Masuknya Bepe di peringkat lima besar pemain terbaik Asia menjadi kabar bahagia bagi Timnas Indonesia di pengujung 2012. Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, nyaris tidak ada pemain Indonesia yang bisa masuk nominasi pemain terbaik Asia.

ESPN dalam situs resminya menilai, Bepe telah menunjukkan visi dan kepemimpinan sebagai pesepak bola. ESPN melihat Bepe tak hanya dari ketajamannya di lapangan hijau. Sosoknya sebagai pemain berpengaruh di timnas dan wakil presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) menjadi penilaian tersendiri.

Menurut penilaian ESPN, Bambang Pamungkas tidak hanya piawai dalam mencetak gol. Tapi juga soal seorang leader di lapangan. Bepe juga terpantau kerap menjadi juru bicara bagi pemain di sepak bola Indonesia yang sedang bermasalah.

"Dia menentang ada dua liga dan dua federasi di Indonesia. Dia kembali memperkuat tim nasional demi fans. Mungkin orang sulit meniru apa yang dilakukan Bambang di lapangan, namun semua bisa belajar dari sang striker saat di luar lapangan," demikian pernyataan ESPN.

Selain Bambang, dua pemain Asia Tenggara lain yang juga masuk dalam 10 pemain terbaik Asia versi ESPN adalah adalah Rozaimi Rahman pemain timnas Malaysia dan Harimau Muda dan Teerasil Dangda, pemain Timnas Thailand dan Muangthong United. 

10 Pemain Terbaik Asia versi ESPN:
1. Omar Abdulrahman (Uni Emirat Arab/Al-Ain)
2. Shinji Kagawa (Jepang/Manchester United)
3. Koo Ja-cheol (Korea Selatan/FC Augsburg)
4. Lee Keun-ho (Korea Selatan/Ulsan Horangi)
5. Bambang Pamungkas (Indonesia/Persija Jakarta)
6. Yuto Nagatomo (Jepang/Inter Milan)
7. Teerasil Dangda (Thailand/Muangthong United)
8. Amjad Radhi (Irak/Arbil)
9. Rozaimi Rahman (Malaysia/Harimau Muda)
10. Ali Al-Habsi (Oman/Wigan Athletic)

0 komentar on ESPN nobatkan 'Bepe' terbaik di Asia :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Information

Flag Counter

Rencang-rencang Blog

Join US Facebook

Labels

Peppy Corporaton. Diberdayakan oleh Blogger.