Menetima Pesanan Kaos Satuan atau Partai besar, Harga Bisa Nego Coyyy

Rudi Hartono “Aku ingin Satu Angka Lagi”

Share on :
Arena All England merupakan arena bulu tangkis tingkat dunia. Banyak para pembulu tangkis Indonesia yang mengukir prestasi disana. Akan tetapi hanya ada satu nama yang tidak mungkin terlupakan dalam sejarah peradaban bulu tangkis yaitu Rudi Hartono. Rudy Hartono 8 kali juara tunggal dan tidak ada yang menyamai rekornya. Rudy Hartono merupakan sosok atlit yang terkenal disiplin dan rajin. Dia selalu datang lebih awal dan terakhir pulang saat latihan, semua dia lakukan karena dia ingin selalu menjadi yang lebih baik. Ada sebuah cerita yang mungkin saat ini mustahil akan terjadi, akan tetapi bagi Rudi Hartono semua itu belum selesai.

Pada suatu kejuaraan All England Rudy Hartono berhadapan dengan juara asal Swedia yaitu Sture Johnson. Saat itu merupan saat yang kritis bagi Rudy Hartono bagaimana tidak, pada babak pertama dia di libas oleh Sture Johnson dengan skor 15-4. Pada babak kedua saat itu Rudy Hartono ketinggalan jauh dari Sture Johnson dengan skor 14-0. Semua orang pasti sudah tahu siapa yang akan memenangkan pertandingan dan pertandingan selesai. Bagi Rudy Hartono pertandingan tidak akan selesai jika belum sampai pada poin ke 15.  
Gemuruh penontoh ketika Rudy mendapatkan Shutelcock yang pertama pada babak kedua itu. “Aku ingin satu angka lagi” kata Rudy Hartono saat memulai service. Dan angka 1 untuk Rudy, skor sementara 1-14. Pada service yang kedua Rudy juga mengatakan ingin satu angka lagi. Dan skor ke dua untuk Rudy.  Begitulah seterusnya samapai skor 14-14.  Dan pada babak kedua Rudy menutupnya dengan Skor 17-14. Sture Johnson benar-benar heran dengan  pertandingan itu dan pendukung Indonesia kembali bergemuruh. 
Pada Set ketiga lagi-lagi perkataan Rudy ingin satu angka lagi terucap saat Rudi service. Dan alangkah herannya Sture Johnson bisa kalah telak oleh Rudi pada Set ketiga dengan skor 15-0 untuk Rudi Hartono. Hal ini membuat Rudi Hartono masuk final dan akan melawan finalis dari Denmark. Spend Pri Punch Gunalan berkata : “jika melawan Rudy, sebelum tercapai angka 15, belum menang”. 
Kisah ini memberikan suatu semangat bagi kita bahwa jangan pernah menyerah untuk terus berjuang hingga akhir jika masih ada waktu. Gunakan waktu yang kita punya dengan sebaik mungkin agar kita bisa menjadi juara. Rudy Hartono merupakan sosok atlet yang mempunyai jiwa semangat dan mental juara tinggi. Tidak ada yang pernah menyangka Rudy Hartono akan menjadi pemenang pada pertandingan itu.

1 komentar:

Unknown mengatakan... 1 Februari 2013 pukul 08.12

kayak yg dibuku psu pep

Post a Comment and Don't Spam!

 

Information

Flag Counter

Rencang-rencang Blog

Join US Facebook

Labels

Peppy Corporaton. Diberdayakan oleh Blogger.