Menetima Pesanan Kaos Satuan atau Partai besar, Harga Bisa Nego Coyyy

Mengunci Dokumen Microsoft Word Mengunci Dokumen Microsoft Word

Share on :
Apakah anda orang yang selalu mempunyai dokumen rahasia dan tidak mau diketahui oleh orang lain ? jika ya maka anda harus melanjutkan membaca artikel saya ini untuk menemukan sebuah cara bagaimana agar dukument yang kita ketik di word tidak diketahui oleh orang lain atau tidak bisa dibuka oleh orang. Di bawah ini saya akan memberikan tutorialnnya bagi anda.
Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah membuat tulisan di word. Setelah itu anda simpan sesuai dengan gambar yang dilingkari oleh warna hitam di bawah ini.
Setelah itu anda akan masuk pada penyimpanan seperti di bawah ini dan anda harus masuk pada tulisan yang dilingkari yaitu tools.
Setalah tools anda anda masuk dan klik General Options
Setelah masuk general option maka anda harus mengisi pasword pada password to open setelah itu anda klik ok.
Setelah anda klik ok maka akan ada confirm password yaitu  memasukkan password ulang dari password yang anda masukkan tadi dan klik ok. Selesai sudah. Maka ketika kita membuka word yang kita simpen maka akan ada pemberitahuan seperti di bawah ini.
Nah seperti itulah ketika kita ingin membuka word yang kita kasih password. Kiyta harus memasukkan password terlebih dahulu untuk membukannya.

0 komentar on Mengunci Dokumen Microsoft Word Mengunci Dokumen Microsoft Word :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Information

Flag Counter

Rencang-rencang Blog

Join US Facebook

Labels

Peppy Corporaton. Diberdayakan oleh Blogger.